Saijaku Muhai no Bahamut Episode 11 Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Menceritakan Tentang Lux, mantan pangeran kerajaan bernama Arcadia yang digulingkan melalui pemberontakan lima tahun sebelumnya. Lux yang kini menjadi pesuruh demi membalas hutang kepada kerajaan baru untuk pengampunan atas nyawanya, kini melakukan pelaggaran di daerah pemandian asrama wanita, ia melihat putri baru kerajaan Lisesharte telanjang. Dan membuatnya sangat marah.

Lisesharte kemudian menantang Lux untuk duel Drag-Ride. Drag-Rides adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan seluruh dunia. Lux dulu disebut sebagai Drag-Knight terkuat, tetapi ia sekarang dikenal sebagai Drag-Knight yang "palling lemah tak terkalahkan". Hal tersebut karena ia tidak benar-benar menyerang saat dalam pertempuran. Setelah berduel dengan Lisesharte, Lux berakhir dengan memasuki akademi perempuan yang melatih banngsawan menjadi Drag-Knigth.

Produser: Lerche, Sentai Filmworks, Orange
Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Supernatural
Episode: ? Episode
Durasi: 24 min
Credit: AWSubs




Download Saijaku Muhai no Bahamut Subtitle Indonesia

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6

Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Saijaku Muhai no Bahamut Episode 11 Subtitle Indonesia Saijaku Muhai no Bahamut Episode 11 Subtitle Indonesia Reviewed by FileDownload on 04.27 Rating: 5

2 komentar:

  1. SAIJAKU MUHAI NO BAHAMUT (dari namanya sja sudh bgus . . .

    BalasHapus
  2. Izin Download Min ga sabar nunggu episode selanjutnya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.