Ao no Kanata no Four Rhythm Episode 11 Subtitle Indonesia


Sinopsis :

menceritakan tentang sebuah pulau dari empat pulau jauh di selatan Jepang. Itu merupakan dunia yang berbeda dari Jepang modern. Dari penemuan baru yaitu sebuah alat anti gravitasi, alat tersebut adalah sepatu anti gravitasi ("grash") yang memungkinkan manusia dapat terbang dilangit. 

Mereka memperkenalkan orang-orang ke dunia baru yang dapat terbang seperti pesawat dengan menggunakan kekuatan tubuh sendiri, tanpa bulu atau mesin. Hal ini menyebabkan munculnya olahraga "Flying Circus" (pertempuran udara).

Protagonis yang pernah dianggap terbaik pada masa depan dalam olahraga ini, mengalami kemunduran karena kekalahan yang luar biasa, dan mengundurkan diri dari olahraga untuk ini karena beberapa alasan. Namun, ia bertemu dengan mahasiswa transfer Haruka Kurashina, yang memintanya untuk mengajarkan dia terbang di langit. Akhirnya sang tokoh utama kembali ikut ambil bagian dalam olahraga Flying Circus.



Producers: Gonzo
Genres: Drama, Romance, School, Sci-Fi

Episode: ? Episode
Durasi: 24 min
Credit: AWSubs




Ao no Kanata no Four Rhythm Subtitle Indonesia


Episode 1



Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Ao no Kanata no Four Rhythm Episode 11 Subtitle Indonesia Ao no Kanata no Four Rhythm Episode 11 Subtitle Indonesia Reviewed by FileDownload on 04.24 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.